Kompress File

WinRAR Memperkecil Ukuran File / Kompres

WinRAR merupakan sebuah software yang dapat mengarsipan dan mengkompres berbagai jenis file. Dengan aplikasi PC ini anda dapat mengkompres file, sehingga file yang dikompres dapat mengecil dari ukuran sebelumnya.Dengan memperkecil ukuran file ini sehingga meringankan proses seperti upload dan download file. Di tahun 2013 ini WinRAR masih menjadi aplikasi free atau gratis yang paling populer dan dengan download aplikasi yang paling banyak di dunia, berdasarkan info terbaru di banyak sumber.

Mengecilkan size / ukuran file.
Saat kita mengcompress sebuah file maka file yang telah kita buat menjadi ekstensi .rar tadi otomatis ukurannya akan menjadi lebih kecil. Dengan begitu kita dapat menghemat space pada hard disk atau flashdisk kita. WinRAR dapat mengekstrak dan memperkecil ukuran file dengan bernagai macam format. Seperti format yang sudah full populer seperti RAR dan ZIP. dan banyak format lainnya yang didukung oleh software WinRAR ini selain format RAR dan ZIP. Sehingga ketika anda ingin upload suatu file yang besar, dengan mengkompres file tersebut dengan WinRAR sehingga dapat memperkecil ukuran file, sehingga ukuran menjadi kecil dan upload file menjadi sangat cepat.

WinRAR dapat mengkompresi file sehingga dapat memperkecil file bahkan hingga 40%, suatu file yang berukuran 90 MB, WinRAR dapat mengecilkan file tersebut hingga menjadi hanya 50MB. WinRAR support format RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z dan 7-Zip

Comments are closed.

Search